TSS-Marhalah

Hati-hati dengan judul, tetap siaga.

Tahun demi tahun berlalu, hingga sampai pada marhalah ini, marhalah(tingkatan) dompet 😀 , berikut klasifikasinya;

-> Professor: Dompetnya memiliki satuan uang kertas yang dominan berwarna biru, tebal isinya dan kecenderungan dompet berbahan kulit. Sepertinya asli, mungkin kulit buaya.

Terkadang,  ingat duhai pembaca kala Prof. mengeluarkan dompet cokelatnya itu,

1,2,… , this is for you, 2 months…

Thanks prof…(wajah diupayakan tetap cool , agar tidak salah duga walaupun memang butuh dan habis seketika jika ngidam naik HSR (High Speed Railway) 😀 )

-> Mahasiswa tanggung: Dompetnya tebal, penuh kartu, kartu asuransi, kartu mahasiswa, kartu langganan transfer duit ke negeri sendiri atau beberapa kartu nama yang sempat dikenal. Dompetnya tebal dengan pernak-pernik, uang kertas yang dominan krim atau bahkan merah sedikit tebal dan uang koin yang dipisah di kantong wol agar tidak terlalu terdengar gemericiknya.

Sejauh ini, marhalah masih terbagi 2, kedua marhalah ini sepatutnya bekerjasama dan menggunakan simbiosis mutualisme (saling menguntungkan), demi hari depan yang dinanti.

## Apa coba nih postingan ~~”

Sejatinya Tulisan ini untuk mencatat bahwa sedari Kemarin, warung andalan India halal resmi ditutup dan penulis akan sering kembali berinteraksi dengan makanan tanpa daging (vegetarian mode: ON). Kalau sudah begini teringat cemoohan yang bermuatan realita dari seorang teman di Majalengka sana,

Udah kayak kambing lo.

Mau marah gak jadi, karena muatan realitanya. Sungguh terlalu kalau kata bang Haji 😀 . Lalu seperti ada yang menepuk pundak sebelah kanan seraya berkata,

“Yang tabah ya…”

hupp langsung menoleh ke kanan, haa tidak ada orang@#@$#$..sepertinya halusinasi kurang makan daging dimulai ~~”

NB: Fiktif dan non-fiktif bercampur pada tulisan ini.

[K]

16. December 2011 by Mr.K
Categories: Lelucon statis | Tags: | 4 comments

Comments (4)

  1. selang-seling banget yah, tulisan ini 😀

  2. hehehehe.

  3. =))

    Lucu2.. 😀

  4. hehehe…

Leave a Reply

Required fields are marked *