TSS-Terjun Bebas

Pembaca tau air terjun?

Enggak..

Hadoh, gak gaol banget seh pembaca nih.. ^^ , Iguazú waterfall tau?

Ya gak tau juga dong…

><

Tabah yah pembaca… wkwkwk..

Hehe percakapan aneh di atas hanya selingan, serius yuk :)

Kalau kita melihat air terjun, ia adalah sekumpulan partiker kecil bernama air yang diciptakan oleh Rabb penggenggam jiwa. Selepasnya, kala mereka bersama dan menuruni batu curam bersama dari ketinggian yang super tinggi, ia akan menjadi keindahan permanen bernama air terjun. Coba sahabat liat lagi lagi lebih dalam dan teliti(thorough), adakah satu partikel air yang keluar dari jalurnya?, ia keluar dan kembali naik ke batu curam itu dan tak mau turun bersama?

Tidak kan?

Jadi nanti jika ada satu masa, kala partikel air yang berkumpul dan turun bersama, jangan terpengaruh tetap satukan jiwa, luruskan dan kokohkan niat sedari kita berkumpul, karena hari hisab itu bukan dunia namun ada IA yang memiliki segala. Sehingga duhai sahabat, tetap kokohkan jiwa hingga akhir, kita turun bersama menjadi dentuman kuat dan permanen serta teratur layaknya air terjun Iguazu :)

Hari demi hari terus berlalu, doa demi doa terus ingin dipertahankan, nanti terjatuh, namun tak apa, bangun lagi dan tatap lagi matahari pagi di esok yang cerah.

Wallahua’lam

[K-TSS]

15. April 2012 by Mr.K
Categories: Brain Stretching | Tags: | Leave a comment

Leave a Reply

Required fields are marked *