[TRPe] Kalau Cinta

Kalau Allah swt cinta pada seorang hamba-Nya, ia kan memanggil malaikat Jibril dan menyampaikan itu padanya. Tidak berhenti sampai disitu, lalu malaikat Jibril menyampaikan berita ini kepada penduduk langit. Usaikah?, TIDAK, ia nanti serta merta dicintai oleh penduduk bumi dan juga langit. Tercenung sejenak, menohok sekali hadist ini serasa baru mendengarnya pertama kali. Doaku agar orang tua, para pemimpin Islam yang lurus niatnya, keluarga yang kucintai termasuk di dalamnya. Mungkin aku tak patut, tapi nanti imbasnya aku akan menjadi salah satu dari orang yang selalu mencintai mereka ^^.

Rasulullah Saw bersabda: Sesungguhnya Allah SWT jika mencintai seorang hamba, maka Dia memanggil malaikat Jibril dan berkata: “Wahai Jibril, aku mencintai orang ini maka cintailah dia!” Maka Jibril pun mencintainya, lalu Jibril mengumumkannya kepada seluruh penduduk langit dan berkata: “Wahai penduduk langit, sesungguhnya Allah mencintai orang ini, maka cintai pulalah dia oleh kamu semua, maka seluruh penduduk langit pun mencintainya. Kemudian orang itu pun dicintai oleh segenap makhluk Allah di muka bumi ini.”

(HR. Bukhari)

Hari mulai dingin lagi, semoga pulang nanti ada hidangan hangat untuk berbuka shaum dari sang pemilik cintaku ^^. … uhuk-uhuk…

Wallahua’lam

[K]

09. January 2014 by Mr.K
Categories: Brain Stretching, commons story | Tags: | Leave a comment

Leave a Reply

Required fields are marked *