risk of the fake bat

Inti dari judul diatas adalah resiko kelelawar jadi-jadian. Dramatisasi cerita singkat ini sangat tinggi, sehingga diharapkan anda tidak terlalu serius membacanya.

Tersebutlah seorang pemuda, nama panggilannya Icang anak perum, naik R11 bisa juga dari Cikokol. Studinya semakin tahun semakin jauh, sampailah ia di studi phd-nya. Dikarenakan target publikasi dan tugas yang menderanya sehari-hari, Icang senantiasa duduk, berdiri, makan hingga chatting di ruang lab kesayangannya. Icang semakin hari semakin berubah, ia menjelma menjadi kelelawar jadi-jadian, di malam hari ia sulit tertidur dan akan melakukan “revenge” selepas subuh berjama’ah. Namun celaka bagi Icang, di hari Selasa ia harus bertarung di kelas pagi pukul 9, yang sudah sekali waktu ia ditegur advisornya, yang dalam waktu bersamaan adalah pengajar kelas itu, Icanggg, next week jangan telat lageee ya!!!, ia menggaruk-garuk kepala tanda setuju yang dipaksakan. Alhasil Icang tak mampu telat lagi, pekan berikutnya ia adalah key holder, pembuka pintu ruang kelas, namun advisornya yang kali itu malah telat. Icang lalu mengurut dada, tanda penerimaan yang sedikit dipaksakan (lagi-lagi).

Di hari Rabu, ia dihantam oleh kelas pagi buta, pukul 8 padahal malamnya ia masih berkutat dengan bahan bacaan dan sesekali nonton kartun. Icang tak bisa dicap “avid reader” atau apalah namanya, nyatanya kalau bosan ia nonton kartun yang ia update setiap pekannya. Kelas pukul 8 adalah kelas mengerikan baginya, > 4 kali ia bolos, namun karena midtermnya lumayan, ia terkadang melihat bintang-bintang malam di awan, akankah kululus kelas ini?. Kenapa icang senantiasa telat dan bablas di kelas pagi itu?, jelas karena ia tidak cukup tidur di malam sebelumnya.

oooh…oh…Icang pemuda yang malang, sang pemuda yang menjelma menjadi kelelawar jadi-jadian. Patut dicatat, kenapa ia jadi-jadian???, karena kelelawar sesungguhnya tidak kuliah.

Salam empati untuk icang…bay…bay…
[K-02.47]

30. May 2011 by Mr.K
Categories: Brain Stretching, commons story, Lelucon statis | Tags: , | 1 comment

One Comment

  1. curhat n doa keliatannya. ada embel2nya ph* lagi, moga cepet kesampaian 😀

Leave a Reply

Required fields are marked *