Rahasia kita-kita aja

Temans, ini rahasia kita-kita aja ya.

Sangat Rahasia ya?

Gak sih, nih nyatanya saya tulis disini.

Gubrak…

Sepanjang karir perantauan di negeri formosa berbagai moda transportasi sudah kususupi sebagai penumpang berlabel “gratis”, karena ada sponsor. Perjalanan di postingan lalu memberikan andil yang sangat besar akan free journey/adventure di negeri orang ini. Dari Kereta man-man but sure (lambat asal selamat), Kuai kuai (cepat/Tze Chiang et al), berbagai kelas bus yang nyaman dari Ubus, Kuokuang (kalau ada frequent passenger card, saya mau apply yang ini), Ho-Hsin dan tingkat teratas kualitas bus di Formosa, Aloha. Hehe yang terakhir ini sungguh elegan teman, sulit untuk dituliskan harus dirasakan sendiri, tapi alangkah lebih indah kalau gratis, karena kalau bayar sendiri gak enak naiknya, bisa kebawa mimpi dan dompet bisa cemberut 😀 . Lalu MRT(Mass Rapid Transit) di dalam kota, termasuk Taipei dan Kaohsiung dan tidak ketinggalan kapal feri ketika menyeberang pulau di masa-masa awal dan lebaran pertama di negeri orang diajak oleh laoban “sams” yang sudah pulang ke negerinya, semoga jadi bupati disana…amin.

Sehingga semua moda sudah kususupi dengan gratis (kebanyakan) dan ada satu PR terbesar yang menjadi PR terbesar KIA (K Intelligence Agency) saat ini. Kita tunggu postingan di beberapa hari kedepan akan kabar baik ini, jadi atau tidaknya. Hanya ALLAH yang tahu, karena kita hanya bisa merencanakan.

Okeh…Keep update temans 😀 (atas postingan yang berada pada level NITR (NOT Important to Read) ini).

[K]

13. April 2011 by Mr.K
Categories: Brain Stretching, commons story, Lelucon statis | Tags: , , | 7 comments

Comments (7)

  1. bener bener NIRT 😛

  2. Wah ada yang baca ternyata. 😀

  3. Tp ngga NIRT jg akh…

    Penumpang “gratis” krn ad sponsor itu loh…wah senangnya…benarkah bener2 gratis!? (karena ada tanda petik)

  4. gitu deh, liat postingan sebelumnya aja. Ntar keliatan sponsor dan tujuan kegiatan sebelum2nya…hehe.

  5. wah saya juga Kuo Guang lover nih… kemana-mana mesti naik Kuo Guang, and belinya langsung PP, biar ngirit, hehehe 😛 Dan jadwal keberangkatannya sangat fleksibel (bg yg beli pp) selama masih ada kursi kosong ^^

    sayangnya klo frequent passenger card cuma baru ada di local train ya. Teman saya berhubung hampir selalu bolak-balik Taipei-Zhongli, jadi beli frequent passenger card kereta, cukup bayar seribu sekian-sekian perbulannya dan bisa dipakai setiap hari, juga bisa di pinjamkan ke orang lain (pernah minjam soalnya, hehehe).

    Tapi ini bisa jadi solusi biaya transportasi bagi mahasiswa juga, beli kolektif, nanti pakainya gantian 😛 hehehe…

    Ditunggu kabarnya jika dapat informasi fpc nya Kuo Kuang 😀

  6. Kalau kereta kelemahannya di “ketiduran”-nya, bisa lewat ntar stasiunnya 😀 , walaupun banyak sekali ya fitur dan pilihan yang ditawarkan, spt mbak Y sampaikan diatas.

    Jadi Kuo Guang masih tetap andalan utama :D. Kalau gak ada fpc mungkin bisa tanya potongan super spesial kalau tunjukin student id, karena di beberapa tempat bisa dapat diskon dikit tapi di tempat lain ada juga yang gak mau nerima.

    So ini menjadi PR kuo guang terhadap customer satisfaction, kita tunggu bersama.

    “Sekian analisa yang populer dengan istilah analisa dompet” 😀

    K

  7. Pingback: Another Journey… » Blog Archive » Rahasia kita-kita aja (Extention)

Leave a Reply

Required fields are marked *