Naga-naganya

Naga-naganya pak prof. lupa akan janji makan gratis malam ini…

Kulihat jam tangan hitam eleganku yang penuh cita rasa ini, ah sudah 1 jam lebih…

Naga-naganya ia lupa, mana perut sudah terlanjur salah asumsi…

Malang tak bisa ditampik, kupersiapkan sepeda rental kampus dengan persiapan rem semirisnya…

Naga-naganya aku harus melewati malam dengan angin dingin, sebuah kolaborasi apik di tengah kriuk-kriukan yang semena-mena…

Aku putuskan sebuah janji yang tak boleh dilanggar, Pantang pulang sebelum kenyang…

srippppppp (anggap ini adalah bunyi sepedaku yang dihantam angin dingin)

K

26. January 2011 by Mr.K
Categories: Brain Stretching, commons story, Lelucon statis | 4 comments

Comments (4)

  1. hahaha
    kacian bgt sih lil.
    itu story wkt dimana?
    msh di indo atau da di taiwan?

  2. hehe, itu pas udah di Taiwan.Disini kan saya naik sepeda, kalau di Indo mah….naik sepeda juga(gubrak).

  3. hahaha berarti sama ja dong
    da agk gemukan,ya bdnnya
    knp ym mu?
    lg sibuk ya.jgn lupa makan nanti gak sanggup ngayun sepedanya
    wkwkwkwk

  4. gak gemuk, standar aja. Ya kemarin agak sibuk sorry gak respon.

Leave a Reply

Required fields are marked *