KF#23-Sizihwan bay-30

Pagi ini sejuk dalam gempita hari Ahad di akhir September.

Tercatat sudah 7 hari kami berada di daerah pesisir nan indah, selatan Formosa. Pegunungan yang mengitari atau lebih tepatnya melebur dalam arsitektur kampus yang apik, membuat suasana baru ini semakin segar dan tak pernah terbayangkan dalam benak. Kini penulis ikut membayangkan kala Rabb menjelaskan jannah-Nya dengan ciri yang general serta sedikit spesifik. Kita dapati Rabb menjelaskan sungai-sungai yang mengalir di dalamnya, buah-buah yang mudah dijangkau serta tiada rasa bosan yang didapat. Ditambah dengan kenikmatan tak terbatas, kala Rabb menjanjikan hamba-Nya yang terpilih untuk melihat wajah tuhan-Nya.

Kini dalam indah dunia saja, kita sudah patut berucap secara frekuentif akan lafadz “Subhanallah”, bagaimana nanti jika Rabb memasukkan kita dalam jannah-Nya yang abadi?.

Dengan semilir angin pantai diganggu suara kapal yang berlabuh lalu suasana bersih di Sizihwan bay, jalan setapak yang memikat agaknya sudah cukup memberikan suasana baru kami, 3 bulan perjalanan kami sedari 30 Juni lalu.

3 bulan perjalanan kolektif, perjalanan tertatih dalam menggapai cinta sang penggenggam segala cinta. Untuk-Nya yang tiada pernah kantuk apalagi tertidur.

Semoga Rabb selalu membersamai kami dalam uji dan nikmat, semoga Rabb meridhai segala langkah ikhtiar ini.

Rabbana hablana min azwajina wa zurriyatina qurrata a’yun…

Wallahua’lam

@KHH International Airport heading Hongkong.

30. September 2012 by Mr.K
Categories: Brain Stretching | Tags: | Leave a comment

Leave a Reply

Required fields are marked *